• Cara Jitu Mengatasi Galau

    GALAU!!! Yah, kata yang sekarang ini lagi menjamur dikalangan remaja. Taukah sobat apa itu "GALAU"?? Galau adalah sebuah perasaan tidak enak (hati, pikiran maupun perasaan) yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta, masalah pekerjaan ataupun masalah lain yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil. Sebenarnya galau ini tidak hanya ngetrend dikalangan remaja, karena tidak hanya remaja yang mempunyai masalah. Orang tua maupun anak-anak sekarang ini sudah banyak juga yang terserang sindrom galau.

    Nah ini ada tips-tips cara mengatasi galau yang bisa dibilang aku banget!

    Simak yuk....!!
    Menangis 
    Nangis lagi nangis lagi, yah itu biasanya yang sering dilakukan cewek ketika galau. Menangis bukan berarti karena kita cengeng, tetapi memang merupakan sebuah kebutuhan sebagai sarana luapan emosi. Karena sebagian orang akan merasa tenang perasaannya setelah ia menangis, seakan masalah yang dihadapi dapat terlepass.
    Dengerin Musik
    Musik memang trik paling jitu untuk menyatakan isi hati. Karena adakalanya isi hati yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata namun dapat terungkap dengan musik. Jadi saat perasaan sedang galau sangat disarankan untuk mendengarkan musik, baik itu musik yang ngebit maupun yang melow.. apapun itu musiknya dengerin aja. Yang penting bisa bikin perasaan lebih tenang.
    Maen Game
    Nah, yang satu ini cocok banged buat sobat yang suka sama dunia game. Yang tidak sukapun boleh mencobanya, karena survey membuktikan bahwa saat kita main game maka kita bisa segalanya, contohnya lupa makan, lupa kuliah, lupa hari, lupa waktu, bahkan ini bisa lupa galau juga. Karena kita bisa merasa have fun dengan dunia game baik itu game online maupun offline.
    Chatting
    Bagi kamu yang doyan banged jelajah dunia maya dan tak bisa hidup tanpa internet, bisa ini melupakan galau dengan aktifitas chatting seperti chat di facebook, yahoo messanger, mig33, twitter, camfrog, skype dll. Dijamin rasa galau kamu bakal bisa diatasi, karena disana kita bisa curhat dan bertemu dengan banyak orang yang asyik dan mampu hibur dan lupain rasa galau kita.
    Curhat sama sahabat
    Nah, kalo yang ini cocok banged buat kalian yang suka cerita-cerita dan orang yang cukup terbuka sama sahabat. Dengan kita curhat sama sahabat maka kita akan mendapatkan suport maupun solusi dari rasa galau kita ini.
    Hang Out
    Hang out termasuk salah satu tips yang lumayan jitu untuk mengusir galau. Misal saja jalan ke mall, cafee, sekedar muter-muter kota bahkan bisa juga wisata alam. Dengan adanya kesibukan itu maka kita akan lupa pada hal-hal yang bikin kita galau, alhasil kita akan merasa happy.
    Tidur
    Perlu sobat ketahui, selain membuat tubuh segar dan bugar tidur juga bisa loh menghilangkan rasa galau yang menghinggapi perasaan kita. Coba saja saat sobat sedang galau lakukan hal ini, alhasil ketika bangun perasaan akan lebih tenang dan nyaman.

    Nah itu die tips and trik menghilangkan galau yang aku ambil dari disini dan sudah melalui proses editan sesuai dengan tips yang aku rasa aku banged.. Silahkan sobat coba agar sobat dapat terhindar dari sindrom galau yang amat sangat menyiksa..:)
    cemungud!!!!




4 komentar:

  1. Rahmat yahsa mengatakan...

    cocok nih artikel nya....
    ntr klo saya lgi galau,pasti deh maen ke mari lagi...

  2. Siti Rahayu mengatakan...

    jkkkkkkkkkk.. boleh banged!! sering2 nah main kesini;)

  3. Rahmat yahsa mengatakan...

    like aja ya :D

  4. Siti Rahayu mengatakan...

    okok!!!!

Posting Komentar