• Agar Punya Banyak Teman


    Hi guys.. pengen punya banyak teman?? Dimana-mana kenal orang dan jauh dari ‘mati gaya’ gara-gara merasa asing?
    Tenang! Ternyata ada jurus yang nggak serumit soal matematika kok, untuk mewujudkannya. Nah, intip dulu yuk jurus-jurus jitu untuk memperbanyak teman disini.


    1.        Supel
    Mau bergaul dengan siapa saja dan dengan kalangan manapun. Jangan cuma berteman dengan orang yang itu-itu saja tanpa mau peduli orang lain yang bertebaran di sekeliling kita. 

    Pasang muka full smile JJJ
    Senyum adalah ibadah. So, tebarkan senyum manis kita pada orang-orang disekitar kita. Jangan pernah punya pembawaan jutek, nakut-nakutin!! 

    Punya kelebihan/keahlian disuatu bidang
    Nggak perlu menuntut diri untuk unggul di segala bidang. Mending satu tapi menonjol dari pada banyak tapi setengah-setengah. 

    Jangan sombong dan bermulut besar
    Siapa coba yang mau berteman dengan orang sombong yang banak omong? Nggak perlu berteriak memamerkan kelebihan kita, kaalu kita emang OK, orang lain pasti bisa menilai. Jadi, berhenti deh jadi orang sombong dan lagi bermulut besar, bikin illfeel. 

    Aktif
    Perbanyaklah bergabung dengan organisasi dan kegiatan-kegiatan positif, seperti UKM, BEM, HIMA dan lain sebaginya. Karena dengan aktif di organisasi, selain bisa menambah pengalaman kita jadi punya banyak teman. Jangan hanya sembunyi saja!! 

    Main ke tempat baru
    Sekali-kali ganti dong tempat nongkrong kamu jangan cuma di situ-situ aja. Dengan kia sering main ke tempat-tempat baru maka akan semakin banyak type orang yang kita temui, semakin banyak pula ilmu dan pengetahuan yang akan kita tambah. Makin banyak pula orang yang akan kita kenal. 

    Nyambung diajak ngobrol
    Tambah wawasan baru dengan membaca atau buka internet. Jangan justru asyik mainan HP, BBMan dan sebagainya. Kalau kita tahu banyak hal. Orang pasti senang ngobrol dengan kita, apapun yang diomongin, ayo aja!!! 

    Mulutmu harimaumu
    Jangan sampai membuat orang lain tersinggung! Kenali duluu orang yang kita ajak bicara sebelum bercanda. Berikan kesan baik an jangan menyinggung perasaan teman yang kita ajak ngobrol.
    Nah, kalau sudah tau jurus-jurus punya banyak teman, act now!! Mulai dari sekarang untuk mempraktekkannya. Pasti banyak yang antri. Siapa yang nggak mau berteman dengan orang yang menyenangkan??

0 komentar:

Posting Komentar