• About me

    Selamat datang di blog saya.. yah sebelum saya menjelaskan lebih lanjut tentang blog ini ada baiknya kalian mengenal pemilik dari blog ini terlebih dahulu.
    Siti Rahayu, itulah nama yang dititipkan kedua orang tua saya sewaktu saya lahir yaitu pada tanggal 17 November 1991 di Magelang. Saya lahir dari seorang anak petani yang sederhana, namun mereka mencurahkan segalanya untuk kebahagiaanku. Love you my mother n my father...
    Aku mulai tumbuh dan mulai mengenyam dunia pendidikan lewat SD N Soka 1, kemudian melanjutkan ke SMP N 1 Salam, dan akhirnya aku memutuskan masuk ke SMK N 1 Tempel mengambil jurusan yang menjadi dasar background pendidikan saya sekarang yaitu Administrasi Perkantoran. Sekarang aku menempuh pendidikan untuk memperdalam ilmu tentang dunia sekretaris di ASMI SANTA MARIA, yang berlokasikan di Jalan Bener 14, Tegalrejo, Yogyakarta.
    Hobi saya ialah menjelajahi dunia internet alias dunia maya mulai dari friendster sewaktu saya masih duduk dibangku SMK, kemudian berpindah ke Facebook dengan akun www.facebook.com/mbok.rah yang masih saya pakai hingga sekarang. Selain itu juga saya menggunakan fasilitas sosial network seperti mig33 yang yah bisa saya katakan dari mig33 tersebut saya mulai mendapatkan banyak teman sewaktu pertama kali saya tinggal di Jogja, bahkan komunitas mig33 ini sudah seperti keluarga sendiri bagi saya.
    Hmm... selain fs, fb, sama mig33 aku juga menjelajahi dunia camfrog, twitter, ym, maupun skype. Hmm.. banyak kali iah.. itung2 buat nambah-nambah temen syukur-syukur saudara.

    Sekian dulu nah perkenalan dari saya, next time sambung lagi...:)

0 komentar:

Posting Komentar