• Camfrog


    Camfrog merupakan salah satu perangkat lunak pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet, dimana didalamnya kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming, audio streaming dan voip. Ruangan yang dimiliki oleh camfrog memiliki sifat yang unik, didalamnya bisa menampung 1.000 lebih pengguna. Kelebihan dari camfrog adalah jika kita ingin melihat kamera pengguna lain, kita tidak perlu lagi untuk meminta iizin dari penggunanya. 
    Camfrog terbagi menjadi 2 yaitu camfrog pro dan camfrog biasa. Perbedaannya adalah pada camfrog biasa ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan, seperti: tidak bisa melihat pengguna lain, tidak bisa mengubah ukuran layar video, tidak bisa mencari lokasi dimana pengguna yang telah kita tambah di daftar tersebut berada, tidak bisa mengirim file. Sedangkan yang menggunakan versi Pro, semua fitur tersebut dapat digunakan. Namun untuk menggunakan versi pro ini kita harus mengocek kantong kita agak dalam sekitar US$ 49.95 atau sekitar Rp. 500.000 per tahun.
    Ayo bagi yang suka akan jelajah dunia maya, cobain serunya main camfrog. Selain orang lokal orang manca juga dapat kita temui disini, itung-itung bisa tambah teman, tambah saudara, tambah wawasan, belajar bahasa asing, bisa juga belajar siaran;)
    nah ini salah satu screenshoot teman saya di salah satu room camfrog milik teman saya.
    selamat mencoba ya:):)

0 komentar:

Posting Komentar