• secuil tentang mig33


    Taukah kalian, apakah mig33?? Yah.. bagi kalian yang gemar dengan dunia maya dan gemar melakukan aktifitas chat pastilah tau!!
    Mig33 itu merupakan salah satu aplikasi chat untuk hp/mobile, namun dengan adanya perkembangan jaman ini kini kita bisa menggunakan aplikasi mig33 ini dengan pc, laptop, dan semacamnya. Pengguna mig33 ini lumayan banyak yang tersebar di seluruh dunia (maybe) termasuk di Indonesia. Kelebihan dari mig33 ini ialah terdapat ruang untuk mengobrol maupun menu untuk chat secara pribadi, kemudian juga bisa mengirim pesan dsb.
    Dari mig33 ini kita bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai daerah dan berbagai karakter yang berbeda-beda, bisa juga dari luar negri dan yang biasa saya temukan ialah dari bangladesh. Yang saya temukan dan membuat saya senang dengan dunia mig33 ialah karena anak-anak komunitas mig33 ini sering kopdar (kopi darat). Kalo komunitas mig33 jogja dan sekitarnya ini biasanya mengadakan kopdar di kali code, alkid, plengkung gading, jetis, mato, dan ya masih banyak lagi tempat yang endag saya tau. Namun yang paling sering ialah code karena letaknya yang strategis.
    Dari dunia mig33 ini banyak dari mereka yang sudah seperti keluarga sendiri, ada yang menemukan pacar, bahkan ada pula yang menemukan jodohnya di mig33.
    mig33 srumbung
    Hmm.. bagi kalian yang mungkin baru mencicipi dunia mig33 ini, pasti kebanyakan dari kalian mengira dan menganggap bahwa mig33 itu berisikan hal-hal jorok (obrolan jorok). Itu memang benar, namun tidak semua user menggunakan mig33 untuk hal-hal seperti itu. Ada manfaat baiknya juga loh yang kita dapat. Nah ini apabila kalian menemukan pelecehan ato semacamnya cuekin aja, toh kita chat kan untuk mencari kesenangan.
    Ini salah satu hasil dokumentasi saat gathering ke paris - depok bersama mig33 srumbung 

    Untuk lebih lanjut kunjungi disini!

4 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    sippp sipppp :D

  2. Chotot Dudulzz mengatakan...

    Wah ada aku

  3. Siti Rahayu mengatakan...

    makasih... kasih masukan dumz kurang gmna begitu?? biar nanti menjadi masukan agar lebih baik..

  4. Siti Rahayu mengatakan...

    nanti saya tambah lagi lah yang mas mamet sendiri

Posting Komentar